Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Barito Putera vs Persija Jakarta

Senin, 20 Mei 2019 19:22 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Liga 1 2019 akan kembali memainkan pertandingan bergengsi dan menarik untuk disaksikan yaitu duel antara Barito Putera vs Persija Jakarta yang diselenggarakan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, malam ini. Berikut link live streaming laga Barito vs Persija.

Barito Putera yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah tentu mematok target meraih kemenangan perdana musim ini. Dengan diperkuat sejumlah pemain baru seperti Evan Dimas dan Rafael Silva, Barito Putera menatap laga ini dengan optimisme tinggi.

Di lain pihak, Persija Jakarta yang datang ke Banjarmasin dengan kondisi patah hati usai tersingkir dari Piala AFC, akan berusaha untuk meraih obat penawar dari laga ini. Tentu obat penawar sakit hati itu adalah kemenangan atas tuan rumah Barito Putera.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Barito Putera terlihat lebih dominan dengan meraih 3 kemenangan atas Persija Jakarta. Namun di pertemuan terakhir, justru Persija yang berhasil meraih kemenangan atas Barito dengan skor 3-0.

Link Live Streaming

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

Sagah TV

Vidio.com

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.  

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persija Jakarta dan Liga 1 di INDOSPORT.

1