Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSM Makassar vs Semen Padang: Zulham Zamrun Menangkan Juku Eja

Senin, 20 Mei 2019 22:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter@Liga1Match
Pertandingan PSM Makassar vs Semen Padang. Foto: Twitter@Liga1Match Copyright: © Twitter@Liga1Match
Pertandingan PSM Makassar vs Semen Padang. Foto: Twitter@Liga1Match

INDOSPORT.COM - PSM Makassar sukses meraih kemenangan atas Semen Padang, 1-0 dalam laga perdananya di Liga 1 2019, Senin (20/05/19).

Sejak sepak mula babak pertama, PSM Makassar langsung menggebrak pertahanan tim tamu Semen Padang. Juku Eja tampaknya ingin segera bisa membuka keunggulan.

Semen Padang bertahan dengan sangat ketat dan disiplin demi menahan gempuran PSM Makassar. Beberapa kali serangan PSM terjebak offside.

Tim tamu coba menekan melalui serangan balik. Namun upaya Kabau Sirah masih kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan lebih jauh.

PSM Makassar pun akhirnya bisa membuka keungglan berkat gol yang dikemas oleh Zulham Zamrun pada menit ke-23 lewat tandukan kerasnya. Zulham menerima umpan matang Benny Wahyudi.

PSM Makassar sempat mendapatkan kesempatan usai Asnawi dijatuhkan di depan kotak penalti. Umpan Pluim tak ada yang menyambut di dalam kotak penalti.

Permainan kedua tim tetap tak berubah dimana PSM terus menekan. Hingga peluit akhir dibunyikan tanda berakhirnya babak pertama, Semen Padang tak bisa mengembangkan permainan.