Liga Italia

Juventus vs Atalanta: Si Nyonya Tua Kedatangan Tamu Spesial

Senin, 20 Mei 2019 09:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Pertandingan Juventus vs Atalanta di hadiri oleh pemain baru Si Nyonya Tua, Aaron Ramsey Copyright: © (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Pertandingan Juventus vs Atalanta di hadiri oleh pemain baru Si Nyonya Tua, Aaron Ramsey

INDOSPORT.COM - Juventus ternyata kedatangan tamu spesial saat mereka menjamu kuda hitam, Atalanta, pada pekan ke 37 Serie A Liga Italia 2018/19, Senin (20/5) WIB.

Adalah Aaron Ramsey yang turut hadir langsung ke Juventus Stadium untuk menonton langsung pertandingan sepak bola yang berakhir dengan skor sama kuta 1-1.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh reporter asal Italia, Fabrizio Romano, yang mengunggah foto pemain sepak bola asal Wales tersebut.

Dalam unggahannya, nampak Ramsey yang tengah berpose sembari tersenyum di depan pintu masuk Juventus Stadium menggunakan setelan berwarna hitam.

Hal ini sontak mengundang berbagai reaksi di sosial media. Paling banyak reaksi ditunjukkan oleh fans Arsenal yang merasa belum rela pemain kesayangannya meninggalkan Emirates Stadium. Terlebih, Ramsey merupakan pemain yang terbilang loyal kepada The Gunners.

Seperti diketahui, Juventus telah mengumumkan bahwa pemain berusia 28 tahun ini akan berseragam hitam-putih pada  awal musim 2019/20 setelah meneken pra-kontrak pada Februari lalu. Di Turin, ia akan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu poundsterling (sekitar Rp7,24 Miliar) per pekan.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM