Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Atalanta: Berbagi Poin

Senin, 20 Mei 2019 04:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Joao Cancelo berusaha merebut bola dari pemain Atalanta (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images) Copyright: © (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Joao Cancelo berusaha merebut bola dari pemain Atalanta (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan sengit Liga Serie A Italia 18/19 pekan ke-37 antara Juventus vs Atalanta pada Senin (20/05/19) dini hari WIB, di mana skor imbang 1-1 menjadi hasil untuk kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Juventus, tim tamu Atalanta yang menginginkan kemenangan langsung tampil menekan sejak menit pertama dan berharap mampu mencetak gol lebih dulu.

Namun Juventus yang bermain dengan dukungan penuh para suporternya, berhasil meredam agresivitas Atalanta dan sesekali melancarkan serangan balik untuk mencetak gol.

Selama babak pertama, kedua kesebelasan tampil dengan tempo permainan tinggi. Bermain terbuka membuat banyak peluang tercipta, namun hingga setengah jam laga berjalan tak ada gol yang dijaringkan masing-masing tim.

Kejutan terjadi saat Atalanta mampu mencetak gol lebih dulu ke gawang Juventus, dan membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tamu.

Selepas jeda, Cristiano Ronaldo dan kolega semakin bermain menyerang untuk mendapat gol penyama kedudukan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat peluang-peluang tersebut mentah di depan gawang.

Lebih lengkapnya berikut ulasan peluang serta gol-gol yang tercipta, dalam laga Serie A Italia 18/19 antara Juventus vs Atalanta selama 90 menit laga berjalan.

Babak Pertama
Atalanta langsung menggebrak di awal-awal laga, meski berstatus tim tamu namun hasrat untuk lolos ke Liga Champions membuat mereka berhasil tampil impresif.

Meski menekan, namun peluang pertama justru diraih Juventus lewat aksi Sandro yang berhasil kirimkan umpan silang tarik dari sisi kiri tapi tak ada pemain Juve lainnya yang bisa sambar bola.

Ronaldo mendapat peluang, sayang sepakan keras mendatarnya dari luar kotak penalti masih berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Atalanta. Hingga 30 menit laga berjalan, skor kacamata tetap tak berubah.

Publik Juventus Arena mendadak diam saat Atalanta berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33. Berawal dari sebuah tendagan pojok, bola kemudian mengarah ke kaki Illicic dan dengan sebuah kontrol sang pemain langsung melepaskan sepakan voli kaki kiri di tiang jauh dan berhasil masuk ke gawang Juventus.

Menjelang akhir pertandingan, Juventus berhasil menguasai bola namun hampir seluruh pemain Atalanta dalam posisi bertahan sehingga sulit bagi pemain Juve untuk mendapat ruang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%