Liga Indonesia

Jelang Lawan Kalteng Putra, Persebaya Dapat Kabar Bagus dan Buruk dari Djanur

Senin, 20 Mei 2019 08:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira didapatkan Persebaya Surabaya menjelang pertandingan keduanya menjamu Kalteng Putra dalam Shopee Liga 1  2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion GBT.

Salah satu pemain sepak bola andalan Bajul Ijo, Manuchekr Dhzalilov kabarnya sudah bisa diturunkan dan jadi andalan saat melawan Kalteng Putra.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Djajang Nurdjaman usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Minggu (19/5/19). "Kondisi Dhzalilov sudah oke," ujar Djanur singkat.

Sinyal bakal menurunkan Dhzalilov saat Persebaya vs Kalteng Putra pada Selasa (21/05/19) sebenarnya sudah mulai terlihat. Hanya saja pada pertandingan melawan Bali United , Kamis (16/05/19) kemarin belum turun secara penuh.

Nah, pada pertandingan melawan Kalteng Putra inilah saatnya Djanur menurunkan Manuchekr membela Persebaya secara penuh.

Sayangnya, kondisi Manuchekr yang terus menunjukkan perbaikan tersebut tidak diikuti oleh penggawa Persebaya Surabaya lainnya, Nelson Alom.

Pemain sepak bola asal Papua tersebut belum bisa diturunkan pada laga melawan Kalteng Putra di pekan depan.

"Alom belum siap untuk diturunkan, saya pastikan seperti itu saja. Belum siap diturunkan pertandingan besok, kami masih lihat ke depannya," pungkas Djanur.

Meskipun belum bisa diturunkan pada pertandingan besok, Nelson Alom beberapa kali sudah mulai ikut berlatih bersama pemain Persebaya lainnya.

Dua kali latihan Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Lapangan Jenggolo, pemain ini sudah aktif berlatih dan ikut latihan mini games.

Sekadar informasi, Persebaya sementara ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019 tanpa poin, usai kalah 2-1 dari Bali United.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%