Liga Italia

Dibantai Habis Napoli, Ini Hitung-hitungan Inter Milan Lolos ke Liga Champions 2019/20

Senin, 20 Mei 2019 07:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Kekalahan Inter Milan dari Eintracht Frankfurt Copyright: © INDOSPORT
Kekalahan Inter Milan dari Eintracht Frankfurt

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Italia 2018/19 giornata ke-37 antara Napoli vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan telak untuk tim tuan rumah, Senin (20/05/19) dini hari tadi.

Inter Milan bertamu ke markas Napoli, Stadion San Paolo pada Senin pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Nerrazzuri tidak berkutik sama sekali menghadapi I Partenopei.

Napoli membuka keunggulan saat laga baru berjalan 16 menit lewat tembakan keras Piotr Zielinski. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara 1-0.

Napoli baru mencetak gol kedua mereka di babak kedua, saat Dries Mertens menambah keunggulan pada menit ke-61. Sepuluh menit kemudian, Fabian Ruiz mencetak gol untuk Napoli.

Menit ke-78, Fabian Ruiz secara mengejutkan mampu mencetak gol keempat Napoli, memanfaatkan umpan dari Mertens. Inter mencetak gol balasan di menit ke-81, lewat tendangan penalti Mauro Icardi.

Gol Icardi tersebut tidak merubah banyak hal, dengan pertandingan Napoli vs Inter berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Lantas, dengan kekalahan telak ini, seperti apa peluang Inter Milan sekarang untuk mendapat tiket Liga Champions musim 2019/20? Berikut INDOSPORT berikan untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%