Liga Indonesia

Supriadi Gabung Persebaya karena Pernah Merasakan Jadi Bonek

Senin, 20 Mei 2019 20:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Mochammad Supriadi mengaku dirinya dulu juga seorang Bonek. INDOSPORT/Fitra Herdian. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Mochammad Supriadi mengaku dirinya dulu juga seorang Bonek. INDOSPORT/Fitra Herdian.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 menjadi musim menyenangkan bagi Persebaya Surabaya lantaran mendapat sosok pemain seperti Mochammad Supriadi yang juga seorang Bonek.

Akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya mengunggah video mengenai bergabungnya Supriadi ke Persebaya.

Video tersebut membuat pengakuan dan alasan pemain berusia 16 tahun itu memilih menggunakan jersey Persebaya dibandingkan tim lainnya. Salah satunya lantaran pernah merasakan menjadi seorang Bonek.

Supriadi tidak menyangka impian untuk bermain bersama Persebaya pada akhirnya bisa terwujud usai menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bajul Ijo. Ia mengaku senang dan terharu kini bisa menjadi bagian tim kesayangannya.

"Alasan saya gabung Persebaya karena saya suka sama Bonek. Dahulu juga pernah ikut Bonek dan tahu betul bagaimana rasanya, apalagi kita juga didukung oleh Bonek," demikian pengakuan Supriadi.

Lebih lanjut, Supriadi berjanji akan berusaha sebaik mungkin bermain di skuat Djajang Nurdjaman. Ia akan selalu siap menampilkan yang terbaik bagi Persebaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on Baca Juga

Kedatangan Supriadi pun disambut hangat pada penikmat sepak bola Indonesia, apalagi para suporter Persebaya. Harapan dan ucapan selamat pun disampaikan warganet di kolom komentar akun Instagram resmi klub kebanggan kota Surabaya tersebut.

Sebelumnya Persebaya harus menanggung malu usai dikalahkan Bali United di laga Shopee Liga 1 2019 dengan skor 1-2. Bergabungnya Supriadi ke Persebaya akan menjadi peningkatan yang cukup bagus bagi Bajul Ijo menghadapi laga-laga selanjutnya.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM