Liga Indonesia

Tak Ingin Dipermalukan Lagi, Persebaya Waspadai Kejutan Kalteng Putra

Senin, 20 Mei 2019 15:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18-5-19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18-5-19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali melanjutkan pertandingan keduanya di Liga 1 pada Selasa (21/05/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Persebaya akan menghadapi Kalteng Putra yang merupakan tim promosi setelah di pertandingan perdana Bajul Ijo tumbang di tangan Bali United dengan skor 2-1.

Meski berstatus tim promosi, Kalteng Putra boleh dibilang menjadi kuda hitam pada kompetisi Liga 1 2019. Tim asuhan Gomes De Oliviera itu mampu membuktikan kualitas mereka setelah secara mengejutkan mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Melihat kejutan yang disajikan calon lawan mereka itu, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pun angkat bicara. Pria yang akrab disapa Djanur itu menyebut timnya tak bisa meremehkan calon lawannya ini.

"Kami terus mempersiapkan diri," ujar Djajang Nurdjaman, Senin (20/05/19).

"Karena kalau ditanya tim mana yang patut diwaspadai saya kira ke-18 tim itu perlu diwaspadai termasuk Kalteng Putra," tambahnya.

Sementara itu, Djanur sendiri terus mempersiapkan timnya menjelang pertandingan melawan Kalteng Putra.  Persebaya tentunya tidak ingin kembali menelan kekalahan, apalagi pertandingan ini berlangsung di kandang.

Pekerjaan rumah pasca pertandingan melawan Bali United pada, Kamis (16/5/19) juga sudah mulai dibenahi pelatih asal Majalengka itu. Faktor konsentrasi, pressing, dan juga skema formasi pun sudah diubah.

Djanur berharap semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai arahan yang sudah disampaikan kepada pemainnya.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT