Liga Indonesia

Bak Ronaldo, Bintang Persib Ini Tak Kenal Lelah dengan Menggeber Latihan Fisik

Selasa, 21 Mei 2019 14:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic sudah ikut latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic sudah ikut latihan.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib asal Slovenia Rene Mihelic menjadi salah satu pemain yang paling dielu-elukan Bobotoh saat ini setelah meilhat debutnya bersama Pangeran Biru usai mengalahkan Persipura dengan skor 3-0 pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5/2019).

Kehadiran Mihelic di lini tengah Maung Bandung memang memberi warna tersendiri, setelah kepergian Srdan Lopicic yang menerimaan cemooh pendukung klub tersebut karena performanya menurun, kini kehadiran pemain yang pernah memperkuat Timnas Slovenia ini memberi angina segar bagi lini tengah Persib.

Ternyata performa apik Mihelic tak lepas dari semangat dan kerja kerasnya melakukan latihan fisik. Layaknya Cristiano Ronaldo di Liga Italia, pemain bernomor punggung 82 ini juga menambah aktifitas yang baik untuk fisiknya di luar latihan rutin bersama Persib.

Hal ini nampak dari unggahan Instastory pemilik akun @renemihelic3 tersebut pada Selasa (21/5/2019) siang, ia mengatakan tidak ada hari libur untuk sebuah latihan. Pemain yang musim lalu bermain di Liga India ini juga mengatakan menjadi seorang atlet profesional itu harus selalu bekerja keras.

© instagram.com/renemihelic3
Rene Mihelic mengunggah status dirinya yang akan melakukan kegiatan olahraga. Copyright: instagram.com/renemihelic3Rene Mihelic mengunggah status dirinya yang akan melakukan kegiatan olahraga.

Maka dari itu, tak heran jika performa Mihelic bersama Persib mampu mencuri perhatian sendiri bagi Bobotoh yang menyaksikan. Jika terus berlatih dan bermain konsisten bersama timnya, ia bakal menjadi salah satu pemain asing paling diwaspadai setiap bertemu lawan-lawannya di liga Indonesia.

Saat ini kehadiran pemain yang berusia 30 tahun tersebut mampu mengobati rasa rindu pendukung Persib akan jenderal lapangan tengah tim setelah beberapa musim lalu memiliki pemain sekelas Makan Konate.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM