Liga Indonesia

Rene Mihelic Klaim Persib Bandung Pantas Raih Kemenangan di Laga Debutnya

Selasa, 21 Mei 2019 13:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi timnya, pada debutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19).

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana Liga 1 2019, Persib berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor cukup telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hasil tersebut, sekaligus membuat tim berjuluk Maung Bandung mengakhiri catatan kurang baik ketika bermain laga perdana.

Pemain asal Slovenia ini menambahkan, kemenangan atas Persipura menjadi modal bagi timnya untuk menghadapi pertandingan lainnya di Liga 1 2019.

"Ya debut saya bersama Persib dan saya sangat senang karena bisa meraih tiga poin. Pertandingan yang penting bagi kami, laga perdana selalu penting," kata Rene.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini membeberkan kunci kemenangan yang didapat timnya, menurutnya pada laga tersebut seluruh pemain menampilkan permainan terbaik.

Apalagi, saat itu stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung dipenuhi Bobotoh, hal itu membuat motivasi bermain skuat Pangeran Biru semakin berlipat. Sehingga, kemenangan tersebut sangat layak didapat oleh Persib.

"Dan saya pikir kami bermain sangat baik. Kami bermain secara tim, semua bekerja bersama-sama dan kami pantas meraih kemenangan 3-0," tegasnya.

Sementara itu, setelah menaklukkan Persipura, tim kebanggaan Bobotoh langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM