Bursa Transfer

Butuh Uang, Zidane Akan Jual 2 Wonderkid Real Madrid

Selasa, 21 Mei 2019 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan menjual dua wonderkid Real Madrid untuk mengumpulkan uang.

Dilansir dari laporan berita sports di Mundo Deportivo, Zidane akan melego Marcos Llorente dan Sergio Reguilon musim panas ini. Llorente di musim ini hanya bermain sebanyak tujuh kali bersama Real Madrid.

Sedangkan Reguilon lebih baik dengan tampil sebanyak 12 kali bersama El Real serta mencatatkan dua assists. Akan tetapi kedua pemain muda itu tidak masuk rencana Zidane di musim depan.

Selain itu, Zidane akan segera menjual dua pemain muda ini untuk menambah pundi-pundi keungan Real Madrid yang dikabarkan bakal merombak skuatnya.

Dilansir dari AS, Llorente sendiri dikabarkan masuk dalam incaran klub rival, Atletico Madrid. Los Blancos bahkan sudah menetapkan harga jual Llorente.

Real Madrid dilaporkan tidak akan melepas wonderkidnya dengan harga yang murah, karena mereka membanderol harga Llorente sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp807 miliar.

Kemudian, hasil penjualan itu akan digunakan Real Madrid untuk mendatangkan pemain-pemain yang sedang diincar seperti Paul Pogba, Luka Jovic, dan Kylian Mbappe.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%