Liga Italia

Gara-gara Iri dengan Cristiano Ronaldo, 3 Pemain Juventus Terancam Hengkang

Selasa, 21 Mei 2019 06:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo menjadi model jersey terbaru Juventus. Copyright: © Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo menjadi model jersey terbaru Juventus.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain Juventus dikabarkan akan hengkang lantaran merasa iri dengan perlakuan istimewa tim sepak bola berjuluk Bianconeri terhadap Cristiano Ronaldo.

Tiga pemain tersebut ialah Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Alex Sandro yang dilaporkan hampir angkat kaki dari Turin setelah merasa kecewa dengan perlakuan istimewa klub atas Ronaldo.

Melansir dari berita olahraga Fox Sports, Ronaldo yang baru menjalani debutnya di musim ini setelah hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 lalu ternyata membuat keretakan di ruang ganti.

Pasalnya kehadiran pemain sepak bola berpaspor Portugal itu membuat rekan satu timnya seperti Dybala tergusur dari pilihan utama. Ia hanya mencetak 10 gol plus enam assist dalam 41 laga. Di musim sebelumnya ia berhasil mencetak 26 gol dan tujuh assist dalam 46 pertandingan.

Penurunan jumlah gol serta sudah bukan menjadi prioritas membuat pemain asal Argentina itu dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan saudara kandung Dybala.

"Ya, ada peluang dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja, dia perlu perubahan. Saya tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi. Tentu saja dia tidak bahagia di sana. Dybala bukan satu-satunya, karena banyak pemain merasa tidak nyaman di Turin," kata Gustavo, selaku saudara Dybala.

Pernyataan itu merujuk ke Mandzukic dan Sandro yang merasa iri karena hampir semua keinginan Ronaldo selalu dipenuhi oleh pihak manajemen klub. Sedangkan mereka yang lebih lama tidak mendapatkan perlakuan istimewa yang sama.

Akan tetapi, kondisi ini bisa berubah dan membaik jika pelatih Juventus yang baru bisa ikut andil dalam memberikan keputusan yang tepat untuk meminimalisir terjadinya keretakan dalam ruang ganti yang disebabkan kecemburuan sesama pemain. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%