Putra Sulung Cristiano Ronaldo Jadi ‘Korban’ Perayaan Scudetto Juventus

Senin, 20 Mei 2019 17:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo melakukan tindakan ceroboh yang bisa membahayakan putra sulungnya saat merayakan gelar scudetto yang disabet Juventus pada musim 2018/19.

Kala itu Ronaldo ditemani oleh keluarga kecilnya yakni sang ibunda, Dolores Aveiro, tak lupa kekasihnya Georgina Rodriguez serta si putra sulung Cristiano Ronaldo Jr turut merayakan gelar Scudetto untuk pertama kalinya usai bermain imbang 1-1 melawan Atalanta, Senin (20/05/19).

Akan tetapi perayaan tersebut menjadi ‘bencana’ bagi Cristiano Jr lantaran sang ayah bertindak ceroboh dan kurang hati-hati saat memegang trofi juara.

Dalam video yang diposting oleh Sky Sports di Instagram, Ronaldo terlihat berdiri di atas lapangan bersama sang putra dan juga Georgina dengan memegang trofi yang cukup besar saat hendak dipotret oleh awak media.

Nampaknya Ronaldo yang kurang fokus, memegang trofi kurang erat dan secara tak sengaja terpelatuk mengenai mata Cristiano Jr dengan keras. Kejadian tersebut dilihat langsung oleh ibunda Ronaldo yang baru datang menghampirinya pun langsung menggosok wajah si cucu untuk memastikan baik-baik saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ronaldo accidentally hits his son with the Serie A trophy 👀 ————— Zero sympathy from @cristiano 😂

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Akan tetapi kejadian itu berulang dengan mengenai bagian dada Georgina, yang membuat kekasihnya itu sedikit mengambil langkah mundur karena terkena piala yang dipegang pemain sepak bola asal Portugal.

Insiden tersebut merupakan bagian dari warna-warni perayaan Scudetto yang direngkuh oleh Bianconeri dalam delapan musim secara beruntun.

Di musim debutnya bersama Juventus, Ronaldo telah mengemas 28 gol plus 13 assist dalam 43 laga yang dilakoninya di semua kompetisi musim 2018/19 ini.

Catatan apiknya tersebut membuatnya menyandang predikat Pemain Terbaik Serie A Italia musim ini, bersama lima nama lainnya, yakni Samir Handanovic, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, Fabio Quagliarella dan Nicolo Zaniolo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%