Liga Inggris

Gara-gara Ramsey dan Sanchez, Arsenal Bikin Aturan yang Mengancam

Selasa, 21 Mei 2019 09:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getyimages
Kepergian Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez secara cuma-cuma dari Emirates Stadium membuat Arsenal menelurkan kebijakan transfer terbaru Copyright: © getyimages
Kepergian Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez secara cuma-cuma dari Emirates Stadium membuat Arsenal menelurkan kebijakan transfer terbaru

INDOSPORT.COM - Klub asal Inggris, Arsenal, menelurkan kebijakan transfer terbaru sebagai ultimatum kepada para pemain sepak bolanya setelah harus kehilangan Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez secara cuma-cuma.

Seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, Vinai Venkatesham yang merupakan petinggi The Gunners mengatakan Arsenal harus menghindari kejadian seperti Ramsey dan Sanchez terulang di masa depan. Bahkan ia mengancam akan menjual pemainnya ketimbang harus kehilangan mereka secara gratis.

"Kami (Arsenal) akan lebih disiplin ketika berhadapan dengan para pemain senior. Jadi kami harus membuat pilihan sulit bagi setiap pemain yang memiliki kontrak dua tahun tersisa. Kami akan memperbaharui kontraknya atau malah menjualnya," ancam Vinai Venkatesham dalam situs resmi klub.

Bahkan ia menyebut keputusan ini terhitung langkah berani dari Arsenal agar tidak kehilangan bintangnya seperti Mesut Ozil, Pierre Erick Aubameyang, Laurent Koscielny, dan Henrikh Mkhitaryan yang kontraknya kurang lebih tersisa dua tahun lagi.

"Kami harus lebih berani mengambil keputusan ini (untuk menjual atau memperbarui kontrak pemain). Kami tak ingi lagi berada disituasi dimana pemain pergi secara cuma-cuma kecuai mereka ingin mengakhiri karir mereka disini (Arsenal)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Sanchez trerlebih dahulu hengkang dari Arsenal pada Januari 2018 ke Manchester United secara gratis dengan menukar Mkhirtaryan sebagai gantinya.

Saat itu kontraknya bersama Meriam London tersisa enam bulan. Berbeda dengannya, Ramsey meninggalkan Emirates Stadium secara cuma-cuma setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%