Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Persebaya Kejar Kemenangan Pertama

Selasa, 21 Mei 2019 08:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya berfoto sebelum melawan Persela di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya berfoto sebelum melawan Persela di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, hari ini, Selasa (21/05/19), Persebaya Surabaya mengejar kemenangan pertama.

Persebaya Surabaya tidak ingin kembali kehilangan poin setelah kalah tipis dari Bali United dengan skor 1-2 di pekan pertama, Kamis (16/05/19).

Pelatih Djajang Nurdjaman sudah dapat menurunkan striker Amido Balde yang absen di laga perdana karena masalah administrasi.

Keberadaan Amido Balde akan menambah ketajaman lini depan Persebaya Surabaya. Selain itu, serangan dari sisi sayap juga bakal lebih efektif.

Sementara itu, Kalteng Putra mengusung misi untuk mencuri poin di kandang Bajul Ijo. Hal tersebut telah mereka lakukan saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Kalteng Putra sedikit diuntungkan dengan keberadaan beberapa pemain Persebaya Surabaya di skuat Laskar Isen Mulang, seperti Ferinando Pahabol dan OK John.

Selain itu, laga tidak kalah sengit terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta tatkala tuan rumah Bali United berjumpa Bhayangkara FC.

Pertandingan ini terasa seperti aroma ‘final’ Liga 1 2017 lalu. Kedua tim pernah saling sikut untuk meraih juara pada musim perdana era Liga 1.

Bali United dihadapkan pada rekor tak pernah menang melawan Bhayangkara FC. Dari 5 pertemuan kedua tim, The Guardians selalu menyapu bersih kemenangan melawan Bali United.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini, Selasa (21/05/19):

Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (20.30 WIB)

Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (20.30 WIB)

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM