Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs Kalteng Putra, Bajul Ijo ‘Ospek Anak Baru’

Selasa, 21 Mei 2019 11:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persebaya Surabaya akan menghadapi Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (21/05/19) malam nanti tepat pukul 20.30 WIB.

Dalam laga nanti, tim kebanggaan Bonek tersebut ingin mempersembahkan kemenangan perdana setelah sebelumnya dikalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 2-1 pada saat laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali beberapa hari yang lalu.

Sebelum laga melawan Kalteng Putra, Bajul Ijo kedatangan salah satu pemain baru mereka yakni Mochammad Supriadi yang baru saja mereka perkenalkan saat laga Jogo Suroboyo melawan Persela beberapa waktu lalu. Hal ini nampak dari unggahan Instagram resmi @officialpersebaya pada Senin (20/05/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Sebelum memulai latihan, layaknya anak baru yang baru saja gabung di sebuah sekolahan, Supriadi harus memperkenalkan diri satu-satu ke seniornya dengan cara bersalaman memutari para pemain lain yang telah bergabung lebih dahulu dengan Persebaya saat latihan di Stadion GBT.

Supriadi didatangkan untuk mengisi slot pemain U-23 juara Liga 2 tahun 2017 tersebut. Striker Garuda muda yang mengantarkan Indonesia meraih juara Piala AFF U-16 2018 tersebut ingin bergabung dengan Persebaya karena dirinya merasa pernah menjadi Bonek yang setia mendukung klub kebanggaannya.

Nama Supriadi mulai naik daun setelah ia sukses berkarier bersama Timnas U-16 dan sempat berlaga di tim Garuda Select, program khusus PSSI untuk pemain muda yang ingin mengasah kemampuan sepak bola di negara Inggris.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM