Liga Italia

Hindari Calciopoli, Laga Inter, AC Milan, Atalanta dan Roma Akan Digelar Bersamaan

Selasa, 21 Mei 2019 01:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Abdurrahman Ranala
© M Yogi Arham/INDOSPORT
FIGC bakal gelar pertandingan terakhir Liga Italia secara bersamaan Copyright: © M Yogi Arham/INDOSPORT
FIGC bakal gelar pertandingan terakhir Liga Italia secara bersamaan

INDOSPORT.COM - FIGC (Federasi sepak bola Italia) mengumumkan bahwa laga terakhir penentuan untuk meraih tiket Liga Champions musim 2019/20 antara Inter, AC Milan, AS Roma, dan Atalanta akan digelar secara bersamaan.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh Football Italia, dalam rilisannya laga keempat klub tersebut akan digelar bersamaan pada hari Senin (27/05/19) dinihari WIB. Pada laga terakhir nanti, Inter akan menjamu Empoli dan Milan akan bertandang ke markas SPAL.

Roma dan Atalanta akan menjamu Parma dan Sassuolo. Keempat laga ini akan menjadi penentu siapa yang berhak menemani Juventus dan Napoli ke kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut. Tidak hanya keempat klub tersebut saja, bahkan tim-tim yang tengah berjuang degradasi.

Saat ini Atalanta memiliki keunggulan karena duduk diperingkat ketiga dengan 66 poin. Inter menyusul dibelakangnya dengan poin sama diikuti oleh rival sekotanya, Milan, dengan poin 65 dan Roma diposisi keenam dengan 63 poin. Diyakini laga terakhir akan berjalan ketat mengingat keempat tim memiliki peluang untuk menembus asa ke Liga Champions.

Diatas kertas, keempat klub ini dipastikan akan meraih poin penuh. Bila itu yang terjadi, maka Atalanta dan Inter dipastikan akan melangkah ke kasta tertinggi Eropa tersebut. Namun, segala hal dalam sepak bola bisa terjadi, terlebih lawan-lawan yang dihadapi sebagian ada yang tengah berjuang agar tidak terdegradasi dari Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT