Bola Internasional

Lucu! Kiper Pura-pura Sakit, Timnya Harus Rela Kebobolan

Selasa, 21 Mei 2019 07:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada yang unik dalam pertandingan sepak bola kasta tertinggi Liga Vietnam Minggu (19/05/19) lalu, kiper salah satu tim kedapatan berpura-pura sakit sehingga membuat tim lawannya dihadiahi penalti.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung antara QNK Quang Nam vs Nam Dinh kemarin mengundang gelak tawa pasalnya kiper Nam Dinh, Dinh Xuan Viet kedapatan berpura-pura mengalami sakit.

Dinh Xuan Viet kedapatan berpura-pura sakit untuk menghabiskan waktu babak kedua ketika pertandingan memasuki menit ke-88.

Tindakan ini memicu reaksi wasit untuk memberikan tendangan penalti pada tim lawan, QNK Quan Nam. Diberikan hadiah penalti justru menjadi keuntungan bagi QNK karena pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan usai tertingga lebih dulu di menit ke-56.

Tendangan penalti itu pada akhirnya berhasil membobol gawang yang dijaga Xuan Viet, hingga akhirnya skor berakhir 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Hal ini pun justru menjadi bumerang bagi tim sepak bola Nam Dinh karena pada akhirnya mereka harus rela berbagi poin dengan klub QNK Quang Nam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM