Liga Indonesia

Marko Simic Beberkan Rahasia Tampil 'Gacor' di Laga Perdana Liga 1 2019

Selasa, 21 Mei 2019 20:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic tampil bagus saat Macan Kemayoran melawan Barito Putera di laga perdana Liga 1 2019, Senin (20/05/19) di Stadion Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Meski lama absen karena tersandung kasus hukum di Australia, Simic membuktikan diri sebagai penyerang yang patut diwaspadai lewat satu golnya ke gawang Barito.

Simic berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalan setelah memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak pada menit 38.

Sayangnya, Persija gagal mempertahankan keunggulan setelah pemain Barito, Rafael Silva menyamakan kedudukan pada menit ke-82 dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Kendati demikian, Simic tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai kembali mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Striker berpaspor Kroasia itu menyatakan sudah lama menanti momen berselebrasi setelah hampir tiga bulan absen membela Persija di Piala Indonesia dan juga Piala AFC 2019.

"Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang dan nencetak gol lagi, jadi saya sangat bahagia," ujarnya.

Tak lupa Simic mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang tetap memberikan support saat masa-masa sulit sampai akhirnya ia kembali mencetak gol. Baginya, Persija bukan hanya klub yang dibelanya, melainkan sudah seperti keluarga kedua.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena disini banyak yang membantu, dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol," tegasnya.

Usai membobol gawang Barito, Simic langsung mengalihkan fokus untuk membantu tim mendapatkan poin penuh sempurna di laga kedua.

Nantinya Persija kembali melakukan laga away dan menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (26/05/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM