Liga Indonesia

Marko Simic Miliki Target Pribadi saat Persija Lawan PSIS

Selasa, 21 Mei 2019 21:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggiring bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggiring bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Usai bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera di laga perdana Liga 1 2019, Senin (20/05/19) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tim Persija Jakarta akan kembali menjalani latihan rutin mulia esok hari.

Hal itu merupakan bagian dari persiapan untuk laga selanjutnya, melawat ke markas PSIS Semarang pada Minggu (26/05/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laga kontra PSIS itu pun sudah dinanti oleh striker andalan Persija, Marko Simic. Pemain berkebangsaan Kroasia itu bahkan memiliki target pribadi yakni mencetak gol serta assist guna membantu tim Ibu Kota meraih tiga poin perdana.

"Satu poin kemarin (lawan Barito) sangat berharga, mengingat kami bermain bagus kemarin. terutama di babak kedua kami banyak peluang," bukanya.

"Sekarang saya harus fokus ke laga selanjutnya. Saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang," lanjut Simic.

Pada laga kontra Barito Putera, Simic sukses mencetak gol lewat sundulan, setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak di menit ke-38.

Gol itu cukup berarti bagi Simic, mengingat ia telah tiga bulan absen membela Persija lantaran terkendala kasus hukum di Australia.

Khusus laga melawan PSIS, Marko Simic juga punya kenangan manis. Musim lalu ia berhasil membawa Persija menang dalam dua kali pertemuan serta mampu merobek gawang tim Laskar Mahesa Jenar pada pertemuan pertama di April 2018.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%