Jokowi-Ma’ruf Menang Pilpres 2019, Ronaldo Posting Foto Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 14:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Detik.com
Capres nomor urut 01: Joko Widodo & Ma'ruf Amin Copyright: © Detik.com
Capres nomor urut 01: Joko Widodo & Ma'ruf Amin

INDOSPORT.COM - Joko Widodo dan Ma’ruf Amin telah resmi menjadi Presiden Indonesia 2019-2024. Setelah resmi ditetapkan, Ronaldo pun memberikan ucapan selamat melalui sosial media yang ia unggah di Instagram.

Christian Ronaldo Sitepu, mantan bintang Timnas Basket Indonesia yang juga legenda dari Satria Muda Pertamina Jakarta memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf yang telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dari tahun 2019 hingga 2024 mendatang.

“Selamat Pak Jokowi dan Pak Ma’aruf Amin. So happy!! Sebagai pendukung dan rakyat Indonesia,saya jg akan ikut mengawasi,mengingatkan dan mendoakan bapak sebagai pemimpin Indonesia. Gluck kerja-kerja-kerja nya,” tulis Ronaldo melalui postingan di Instagramnya.

Dilansir dari Kompas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil hitungan perolehan suara tingkat nasional pemilihan Presiden 2019 melalui sidang pleno yang digelar hari Selasa (21/05/19) dini hari tadi.

Hasil dari hitungan tersebut menetapkan Jokowi-Ma’ruf sebagai keluar sebagai pemenang atas pesaingnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jumlah total persentasenya adalah Jokowi-Ma’ruf 55,50 persen, sementara Prabowo-Sandiaga 44,50 persen.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
19%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
52%