Liga Indonesia

Moncer Bersama Persib, Artur Gevorkyan Langsung Dipanggil Timnas?

Selasa, 21 Mei 2019 22:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© https://www.instagram.com/artur__gevorkyan17/
Pemain Persib, Artur Gevorkyan Copyright: © https://www.instagram.com/artur__gevorkyan17/
Pemain Persib, Artur Gevorkyan

INDOSPORT.COM – Moncer menjalani laga debut bersama Persib Bandung, Artur Gevorkyan mendapat panggilan dari Federasi Sepak Bola Turkmenistan (TFF) untuk bergabung dengan Timnas Turkmenistan.

Striker anyar Maung Bandung itu mendapatkan panggilan untuk memenuhi kewajiban mengikuti kegiatan pemusatan latihan dan uji tanding internasional Timnas Turkmenistan yang akan berlangsung pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019. 

Melansir dari situs resmi klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, pemanggilan untuk mengabdi kepada negaranya tersebut tertuang dalam surat TFF nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan sdr. Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis surat TFF bertandatangan Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov. 

Ini berarti Artur terancam absen di laga pekan ketiga melawan Semen Padang pada 29 Mei mendatang. Sementara itu, ia bisa kembali merumput saat bertandang ke markas Arema pada 16 Juni.

Sedangkan pertandingan pekan kedua antara Persib Bandung vs Tira-Persikabo resmi diundur menjadi tanggal 18 Juni 2019 atau dua hari setelah laga kontra Singo Edan.

Artur baru saja menjalani laga debutnya bersama Persib saat menjamu Persipura Jayapura pada Sabtu (18/5/2019), dan berhasil menyegel tiga poin dengan skor 3-0. Dalam pertandingan ini pemain berusia 34 tahun mencetak brace di menit ke-47 dan 63.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%