Liga Inggris

Resmi! Giroud Perpanjang Kontrak bersama Chelsea Hingga 2020

Selasa, 21 Mei 2019 19:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@EuropaLeague
Olivier Giroud resmi memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea hingga 2020 Copyright: © Twitter/@EuropaLeague
Olivier Giroud resmi memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea hingga 2020

INDOSPORT.COM - Striker berkebangsaan Prancis, Olivier Giroud, resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea hingga 2020. Hal ini seperti yang di beritakan oleh The Blues dalam laman resminya.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menutup pintu Giroud untuk hengkang pada akhir musim ini. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini nama pria berusia 32 tahun ini santer diberitakan akan kembali ke kampung halamannya setelah OGC Nice menunjukkan ketertarikannya.

Dalam rilisannya, Giroud mengaku bahagia dengan perpanjangan kontrak yang ia dapatkan. Meski jarang dimainkan, ia mengaku bahagia bersama Chelsea dan berharap dapat meraih gelar demi gelar bersama klub London Barat tersebut.

"Saya bahagia bisa menanda tangani kontrak baru. Saya ingin bertahan disini (Chelsea) meski hanya satu tahun lagi. Saya merasa bagian dari tim, dari keluarga, sejak saya bergabung pertama kali dengan tim ini," ujar Giroud.

Sejauh ini, Giroud telah membela Chelsea sebanyak 62 pertandingan dengan torehan 17 gol. Meski kontribusi golnya terhitung minim, namun mantan pemain Montpellier merupakan top skorer The Pensioners di Liga Europa 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT