Liga Indonesia

Starting XI Terbaik Liga 1 2019 Pekan Pertama

Selasa, 21 Mei 2019 09:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting terbaik Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-1. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting terbaik Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-1.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan pertama baru saja rampung pada Minggu (20/05/19) kemarin. Dua pertandingan antara PSM Makassar vs Semen Padang dan Barito Putera vs Persija Jakarta menjadi penutup pekan pertama ini.

Pada pekan pertama ini, kasta tertinggi sepak bola Indonesia menghadirkan insiden kurang mengenakan. Karena pada pertandingan pembuka yang dimainkan PSS Sleman dan Arema FC terjadi kerisuhan di dalam tribun penonton.

Kendati demikian, masih banyak pertandingan kompetisi Liga 1 pekan pertama yang terbilang enak dinikmati oleh pecinta sepak bola Indonesia. Karena sejumlah tim mampu tampil mengesankan di putaran perdana ini.

Layaknya sebuah kompetisi, Liga 1 2019 juga tentunya menghadirkan pemain-pemain yang mampu menyita perhatian penikmat sepak bola nasional. Meski baru pekan perdana, namun sejumlah pemain sudah menampilkan permainan maksimal bersama klubnya.

Oleh karena itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk memasukkan beberapa pemain yang masuk dalam starting line-up terbaik di pekan pertama kompetisi Liga 1 2019.

Kiper: M. Natshir (Persib Bandung)

© INTERNET
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby Copyright: INTERNETKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby saat menangkap bola.

M. Natshir berhasil menjadi salah satu penjaga gawang yang sukses mencatatkan clean sheets. Ia mampu menahan gempuran-gempuran para pemain depan Persipura.

Bek:

© Instagram/@andysetyoo
Pemain PS TIRA Andy Setyo Nugroho. Copyright: Instagram/@andysetyooPemain PS TIRA Andy Setyo Nugroho saat bermain bersama Timnas Indonesia.

Marckho Sandy (Madura United)

Agresivitas di sisi kanan pertahanan membuat Madura United lebih kokoh baik dalam penyerangan maupun bertahan. Terbukti, taka da gol yang hadir melalui pemainan terbuka dari sisi kanan Madura United.

Andy Setyo (Tira-Kabo)

Torehan clean sheets Tira Persikabo tak lepas dari peran vital Andy Setyo di lini pertahanan. Ia juga mampu membantu produktivtas tim dengan mencetak satu gol.

Rafael Bonfirm (Kalteng Putra)

Rafael Bonfirma menjadi penyelamat untuk membwa Kalteng Putra keluar dari hasil imbang. Ia mampu mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1.

 Ardi Idrus (Persib)

Pertahanan sisi kiri Persib sulit untuk dibongkar oleh para pemain depan Persipura, itu tak terlepas dari peran Ardi Idrus. Ia juga sesekali membantu penyerangan tanpa lupa tugasnya sebagai seorang bek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%