Liga Italia

Syarat Gila Conte Bila Ingin Gabung Inter Milan, Nasib Icardi Terancam

Selasa, 21 Mei 2019 07:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk menjadi juru taktik Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk menjadi juru taktik Inter Milan.

INDOSPORT.COMAntonio Conte dikabarkan telah menyetujui persyaratan untuk menjadi pelatih Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalletti yang dikabarkan akan segera dipecat.

Kabar tersebut datang dari jurnalis berita olahraga Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa eks pelatih Chelsea itu telah menyetujui pra-kontrak yang disodorkan oleh Nerrazzuri.

Perjanjian tersebut berisikan bahwa Conte akan menjadi pelatih pengganti Spalletti selama tiga atau empat tahun untuk merevitalisasi Inter menjadi salah satu klub yang berbahaya di Liga Serie A Italia.

Jika rumor ini benar adanya, maka Inter harus mengabulkan sejumlah syarat yang diminta oleh Conte jika ingin menggunakan jasanya di San Siro.

Salah satu persyaratan tersebut ialah Inter harus mengorbankan dan mendepak Mauro Icardi. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun itu tak senang dengan kehadiran pemain berpaspor Argentina.

Diketahui Icardi sebelumnya telah membuat sederet masalah, termasuk sempat mangkir dari sesi latihan dan keributan di ruang ganti pemain karena keinginannya terkait kenaikan gaji tidak dipenuhi.

Tentunya hal tersebut membuat Conte tak senang, jika salah satu pemainnya bisa mempengaruhi suasana di ruang ganti dan menyebabkan terpengaruhnya performa para anak asuhnya.

Namun di sisi lain, Inter Milan harus waspada dalam menggaet Conte. Pasalnya Juventus yang baru saja mendepak Massimiliano Allegri juga tengah mengincar tanda tangan mantan juru taktik Bianconeri tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%