Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Turkmenistan, Ini Tanggapan Artur Gevorkyan

Rabu, 22 Mei 2019 17:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan, pemain asing Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Turkmenistan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan, pemain asing Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Turkmenistan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan mengaku siap untuk bergabung dengan Timnas Turkmenistan, yang akan menggelar pemusatan latihan dan pertandingan uji coba internasional di Uni Emirat Arab.

Sebagai informasi, pemanggilan pemain yang mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura tersebut, dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786.

Dalam surat itu tertulis tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab yang akan berlangsung pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019, tertanggal 20 Mei 2019.

"Saya punya pelatih baru di tim nasional dari Kroasia dan dia akan melakukan beberapa uji coba di Dubai, jadi dia akan melakukan persiapan dengan dua laga (uji coba)," kata Artur di kediaman Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/05/2019) malam.

Pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang ini belum mengetahui, tim mana yang akan menjadi lawan tanding Timnas Turkmenistan. Meski begitu, ia mengaku kondisinya sudah siap untuk mengikuti program yang disiapkan pelatih Timnas Turkmenistan.

"Saya belum tahu melawan mana, mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu," jelasnya.

Pemanggilan tersebut menurut Artur bukan yang pertama, pasalnya sebelumnya ia sudah sering bergabung dan tampil bersama Timnas Turkmenistan.

"Sudah 15 sampai 20 kali bersama tim nasional," ucapnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sebelumnya mengatakan, sangat menyambut positif pemanggilan tersebut dan memberikan izin kepada Artur bergabung dengan Timnas Turkmenistan.

Hanya saja, Artur baru bergabung dengann Timnas setelah pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (29/05/19). ‎

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%