Liga Indonesia

Djanur Beberkan Kondisi 2 Pemain Kuncinya yang Cedera

Rabu, 22 Mei 2019 06:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djanur menandatangani kontrak baru. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djanur menandatangani kontrak baru.

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, sebuah peribahasa yang barangkali cocok disematkan untuk Persebaya Surabaya pada laga melawan Kalteng Putra, Selasa (21/05/19) malam. 

Selain gagal meraih poin penuh, pada pertandingan tadi Persebaya Surabaya juga harus kehilangan dua pemain pentingnya, Miswar Saputra dan Amido Balde. Kedua pemain tersebut harus ditarik masing-masing pada babak pertama dan babak kedua.

Usai pertandingan berakhir, Djadjang Nurdjaman pun membeberkan kondisi kedua pemainnya itu. "Kalau Balde cedera hamstring dan Miswar harus mendapatkan enam jahitan di pelipisnya," beber Djanur pada Selasa (21/05/19).

Sontak dengan absennya dua pemain itu, Djanur pesimis jika mereka bisa dimainkan pada pertandingan selanjutnya. "Saya pesimis mereka bisa tampil untuk pertandingan selanjutnya," ujar pelatih berusia 60 tahun itu.

Praktis, dengan hilangnya kedua pemain itu, pola permainan Bajul Ijo langsung banyak berubah. Skema umpan-umpan silang yang diberikan oleh Ruben Sanadi tidak bisa dieksekusi dengan baik oleh pemain-pemain Persebaya yang lain.

Sebagaimana diketahui, dengan hilangnya Balde praktis target man sudah tidak ada lagi. Padahal sebelumnya Djanur mengungkapkan jika peran Balde di tim sangat penting lantaran memiliki postur tubuh tinggi dan diharapkan bisa menjadi target man.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%