Liga Indonesia

Selain Gelandang Anyar, Dua Penggawa Persipura Lainnya Sudah Bisa Bermain

Rabu, 22 Mei 2019 02:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Persela Lamongan dalam laga kedua Shopee Liga 1 2019, Rabu (22/05/19), juru racik Persipura Jayapura Luciano Leandro kini bisa sedikit bernafas lega.

Pasalnya, selain dipastikan bakal diperkuat oleh gelandang anyar Sierra Leone, Ibrahim Conteh, dua penggawa lainnya yakni Titus Bonai (Tibo) dan bek naturalisasi, Godstime Olisa juga sudah dipastikan akan memperkuat timnya di laga tersebut.

Tibo diketahui absen saat timnya menghadapi Persib karena sedang dalam kedukaan, sementara Olisa harus menyelesaikan dokumen dan bertepatan dengan kelahiran anaknya.

“Godstime bergabung sehari sebelum pertandingan dan tidak memungkinkan untuk bermain lawan Persib. Kabar baik juga hadir dari Tibo yang kemarin mengalami duka, juga siap kita mainkan,” ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/05/19).

Eks pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini pun merasa optimistis jika kehadiran tiga pemainnya itu bisa kembali memotivasi timnya untuk tampil maksimal dan bisa merebut poin.

“Saat ini fisik yang mereka punya sudah siap, administrasinya juga sudah beres," tandasnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM