Liga Indonesia

Fabiano Beltrame Dapat 300 Ribu Followers, Bobotoh: Itu Berkat Kami

Rabu, 22 Mei 2019 14:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ucapan rasa terima kasih Fabiano di Instagram membuat para Bobotoh ikut menanggapi. Copyright: © Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ucapan rasa terima kasih Fabiano di Instagram membuat para Bobotoh ikut menanggapi.

INDOSPORT.COMFabiano Rosa Beltrame mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para suporter sepak bola Indonesia yang telah mengikuti aktivitasnya di media sosial Instagram. Ucapan Fabiano tersebut membuat para Bobotoh ikut menanggapi.

Menurut para suporter Persib, dukungan tersebut sebagian besar datang dari mereka setelah Fabiano resmi berseragam tim Maung Bandung pada akhir Maret 2019 lalu.

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar unggahan Fabiano di akun pribadinya, @fabianobeltrame15, pada Rabu (21/5/19). Akun @dellaam_ menuliskan: “Itu kekuatan dari para Bobotoh. Siapa pun pemain yang bergabung ke Persib akan langsung naik pengikutnya.”

Fabiano sendiri juga menuliskan sesuatu di unggahannya. “Terima kasih, saya telah mendapatkan 300 ribu pengikut. Terima kasih banyak untuk semua teman-teman atas dukungannya. Jangan lupa, kita semua jangan pernah menyerah. Tuhan selalu bersama kita,” tulisnya.

Sebelum bergabung ke Persib, Fabiano bukanlah nama asing di kancah sepak bola Indonesia. Ia mulai berkarier di Tanah Air sejak 2005. Tercatat lima klub telah ia bela sebelum ke Persib, yakni Persela Lamongan, Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Madura United.

Namun, Fabiano sendiri hampir dipastikan tak akan bermain untuk Persib di paruh pertama Liga 1 2019. Pasalnya, proses naturalisasinya belum kunjung selesai dan kuota pemain asing tim Maung Bandung telah terisi penuh sejak April 2019 lalu.

Fabiano diyakini akan bergabung ke salah satu klub Liga 2, Sriwijaya FC, dengan status pinjaman. Hal tersebut dilakukan oleh Persib untuk memberinya menit bermain demi menjaga kondisi fisik bek berusia 36 tahun itu.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%