Liga Indonesia

Gelandang Persipura Yakin Rebut Poin Penuh di Markas Persela

Rabu, 22 Mei 2019 01:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ronaldo Meosido (kiri) bersama Pelatih, Luciano Leandro, saat sesi konferensi pers jelang laga / Media Officer Copyright: © Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ronaldo Meosido (kiri) bersama Pelatih, Luciano Leandro, saat sesi konferensi pers jelang laga / Media Officer

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Persipura Jayapura, Ronaldo Meosido, mengungkapkan jika timnya sudah siap tempur untuk bisa mendapatkan poin penuh di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Rabu (22/05/19) malam ini.

Ronaldo juga merasa optimis jika timnya akan tampil lebih baik dibandingkan saat menelan kekalahan di laga perdana di markas Persib Bandung.

Dirinya yakin timnya bisa membawa pulang tiga poin dari klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Kita sebagai pemain sudah sangat siap dan kami optimis bisa mendapatkan tiga poin di markas Persela Lamongan," ungkapnya saat sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (21/05/19).

Gelandang yang baru saja direkrut oleh manajemen Persipura dari Perseru Serui saat kompetisi Liga 1 2018 berakhir ini diperkirakan akan tampil dalam starting XI menggantikan peran Muhammad Tahir.

Sebelumnya, Ronaldo sendiri hanya diturunkan sejak babak kedua saat timnya menderita kekalahan telak di markas Persib Bandung. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT