Liga Indonesia

Hasil di Luar Ekspetasi, Djanur Kecewa Tak Mampu Raih Poin Penuh

Rabu, 22 Mei 2019 03:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus berbagi angka dengan Kalteng Putra pada lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 dengan skor 1-1. Melihat hasil tersebut pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengaku kecewa.

Pasalnya hasil ini di luar ekspetasi dari pelatih 60 tahun itu. Sebelumnya Djanur memang mematok poin penuh di laga kandang perdana mereka Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Namun nyatanya target itu belum bisa terealisasikan dengan baik.

"Pada pertandingan malam hari ini, hasilnya di luar ekspetasi harusnya kami bisa meraih 3 poin tapi harus meraih 1 poin di kandang kami tidak bisa menang," ujar Djadjang Nurdjaman pada Selasa (21/05/19).

Kekecewaan Djanur ini memang sangat beralasan sebab selama jalannya pertandingan, Persebaya Surabaya tampak tampil ngeyel dan ngotot. Bahkan selama 90 menit jalannya pertandingan Bajul Ijo sangat mendominasi.

Namun sayang, dewi fortuna tampaknya belum berpihak kepada Persebaya pada pertandingan malam hari ini. Mereka dipaksa bermain imbang hingga pertandingan selesai. 

"Kami yang pasti selama mendominasi jalannya pertandingan tapi hasilnya sangat mengecewakan," sambung pelatih asal Majalengka itu.

Dengan kekalahan ini Djanur pun meminta maaf kepada seluruh suporter Persebaya Surabaya bonek dan bonita. 

"Kami minta maaf kepada bonek dan bonita karena belum bisa meraih poin penuh kali ini, kami akan melakukan evaluasi dan bangkit dari keterpurukan ini," tutup Djanur.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM