Bursa Transfer

Incar Pemain Bournemouth, Liverpool Harus Rela Rebutan Dengan Arsenal

Rabu, 22 Mei 2019 09:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ryan Fraser gelandang Bournemouth yang jadi incaran Arsenal dan Liverpool. Copyright: © Getty Images
Ryan Fraser gelandang Bournemouth yang jadi incaran Arsenal dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan tengah bersaing dengan Arsenal demi dapatkan winger Bournemouth, Ryan Fraser.

Fraser tinggal memiliki satu tahun kontrak lagi bersama Bournemouth dan ia telah mengatakan kemungkinannya untuk bergabung dengan The Gunners.

"Saya tidak akan berbohong. Bermain bersama Arsenal adalah hal yang sangat menyenangkan," ungkap pemain asal Skotlandia itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga  Metro.

"Ini artinya, saya telah melakukan hal yang benar. Mereka adalah klub sepak bola  yang besar, sangat besar," pungkasnya.

Meski tampaknya Arsenal akan dengan mudah mendapatkannya, kabar baru menginformasikan bahwa Liverpool ikut bersaing demi mendapatkan Fraser.

Meski demikian, Liverpool tampaknya masih belum begitu serius untuk mendatangkan winger berusia 25 tahun tersebut walau mereka bersedia untuk mengeluarkan 30 juta poundsterling atau sekitar Rp553 miliar seperti dilansir dari laman portal berita The Sun.

Bersama Bournemouth di musim ini, Ryan Fraser telah mencetak delapan gol dan menyumbang 15 assists dari total 42 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Piala Liga Inggris 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM