Intip Aksi Keren Bintang Barcelona Jadi Duta Makanan Sehat

Rabu, 22 Mei 2019 10:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/FCBarcelona
Bintang Barcelona, Gerard Pique, turut ambil bagian dalam sebuah kampanye pengenalan makanan sehat kepada anak-anak. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Bintang Barcelona, Gerard Pique, turut ambil bagian dalam sebuah kampanye pengenalan makanan sehat kepada anak-anak.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Gerard Pique, baru-baru ini mengikuti kegiatan mulia dengan menjadi duta makanan sehat untuk anak-anak.

Pique mengunjungi suatu sekolah untuk menunjukkan pentingnya mengonsumsi makanan sehat sebagai salah satu bentuk program Beko, yang notabene media partner Barcelona.

Dilansir akun Twitter resmi @Beko, pesepak bola berusia 32 tahun ini mengajarkan anak-anak bahwa makanan sehat merupakan alasannya bisa bermain sepak bola.

Sebelum kehadiran Pique, anak-anak terlihat tidak terlalu memerhatikan guru mereka ketika menjelaskan berbagai makanan bergizi di dalam kelas.

Namun ketika pemain Timnas Spanyol itu berkunjung, anak-anak terlihat sangat kaget dan makin antusias untuk mengerti pentingnya mengonsumsi makanan sehat.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari badan PBB, UNICEF yang bergerak khusus di bidang anak-anak, sebagai bentuk kesadaran terhadap pentingnya makanan bergizi.

Beko sendiri memiliki moto "makan seperti seorang profesional" yang memiliki makna bahwa anak-anak sudah seharusnya mengonsumsi makanan seperti para idola mereka bertubuh sehat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM