Bola Internasional

Istri Iker Casillas Divonis Kanker Ganas

Rabu, 22 Mei 2019 11:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© abc.es
Iker Casillas dan sang istri, Sara Carbonero. Copyright: © abc.es
Iker Casillas dan sang istri, Sara Carbonero.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari keluarga kiper FC Porto, Iker Casillas, setelah sang istri, Sara Carbonero, divonis menderita kanker ovarium.

Kanal berita olahraga internasional The Sun melaporkan, Carbonero divonis menderita kanker ovarium hanya berselang beberapa minggu setelah Casillas terkena serangan jantung ketika menjalani latihan bersama FC Porto.

Melalui akun media sosialnya, Carbonero mengungkapkan bahwa ia kini sedang berjuang melawan kanker ovarium yang dideritanya.

“Beberapa hari lalu setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa ada tumor ovarium ganas dan saya telah melakukan operasi,” tulis wanita berusia 35 tahun tersebut.

Meski sempat terkejut dengan vonis yang diberikan dokter, Carbonero mengaku tetap bisa merasa tenang lantaran mendapat dukungan dari keluarganya dan teman-temannya.

“Saya tenang dan percaya semuanya bisa berjalan baik. Saya sadar keadaan akan berubah menjadi berat, tapi saya percaya akan ada akhir yang bahagia karena saya mendapat dukungan dari keluarga, teman, dan tim medis yang luar biasa,” imbuh wanita yang berprofesi sebagai jurnalis televisi tersebut.

Berita buruk yang menimpa Carbonero tentu menjadi pukulan telak bagi Iker Casillas. Pasalnya, eks kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol itu baru saja menderita serangan jantung dalam sebuah sesi latihan bersama FC Porto.

Akibat serangan jantung yang menimpanya, Casillas diberitakan pensiun dari lapangan hijau. Namun pemain berusia 38 tahun itu membantahnya dan menyatakan belum membuat keputusan mengenai masa depannya pasca terkena serangan jantung.

Casillas dan Carbonero menikah pada tahun 2016 lalu. Pasangan tersebut merupakan salah satu pasangan yang sangat populer di dunia sepak bola. Mereka kini telah dianugerahi dua orang putra, yakni Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%