Liga Indonesia

Jadi Idola Baru Bobotoh, Ini Reaksi Artur Gevorkyan

Rabu, 22 Mei 2019 12:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan, menjadi idola baru bagi Bobotoh, setelah sebelumnya tampil gemilang pada pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Artur tampil gemilang kala Persib menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19). 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pemain asal Turkmenistan ini berhasil menyumbangkan dua dari tiga gol Persib ke gawang Persipura. 

Menjadi idola baru di hati Bobotoh, pemain berusia 34 tahun ini tetap rendah hati. Ia pun tidak merasa menjadi bintang lapangan, karena semua pemain berjuang bersama untuk membawa tim berjuluk Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

"Sejujurnya saya suka itu, tapi jangan terlalu berlebihan, karena saya tidak merasa seperti superstar," kata Artur Gevorkyan ditemui di kediaman Manajer Persib, Umuh  Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/05/19) malam. 

Sebagai pemain profesional, Artur selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bekerja sama dengan rekan-rekan setimnya, agar target menjadi juara pada kompetisi Liga 1 2019 bisa tercapai. 

"Yang terpenting adalah kebersamaan tim dan Persib menjadi juara, semua pemain bisa menjadi bintang di tim ini," tegasnya. 

Sementara itu, Artur akan meninggalkan Persib sekitar dua pekan, karena harus bergabung dengan Timnas Turkmenistan yang akan menggelar pemusatan latihan dan uji coba internasional di Uni Emirat Arab. Ia akan berangkat, setelah menghadapi Semen Padang pada laga tandang Liga 1 2019, Rabu (29/05/19). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT