Liga Indonesia

Jadwal Main Mundur, Rene Mihelic Temani Bobotoh Belanja Penak-pernik

Rabu, 22 Mei 2019 16:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic temani para Bobotoh belanja usai laga melawan Tira Persikabo pada Kamis esok diundur. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic temani para Bobotoh belanja usai laga melawan Tira Persikabo pada Kamis esok diundur.

INDOSPORT.COM - Laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Persib Bandung dan Tira-Persikabo, Kamis (23/5/19), teah dipastikan batal. Gelandang Rene Mihelic memilih menghabiskan waktu bersama Bobotoh dengan ‘menemani’ mereka berbelanja jersey di Persib Official Store.

Mihelic hadir untuk menanda tangani jersey milik Bobotoh. Selain itu, dia juga melayani permintaan foto bareng dengan para suporter seperti yang terlihat dalam unggahan Insta Story akun Instagram resmi Persib.

"Bobotoh selalu ramah dan saya senang bisa membuat mereka bahagia. Saya senang bertemu Bobotoh di sini,” ujar gelandang asal Slovenia itu dilansir dari situs resmi Persib.

Setelah batal berlaga melawan Tira-Kabo, Mihelic sendiri diyakini sedang tidak menjalani sesi latihan. Mantan pemain Delhi Dynamos FC ini sebelumnya melakoni debut impresif kala menang 3-0 melawan Persipura Jayapura.

Suasana di toko resmi Persib sendiri terbilang ramai. Para Bobotoh berburu jersey Persib dan tak ingin ketinggalan masa promosi yang berlaku hingga 9 Juni mendatang.

Berbicara soal antusiasme Bobotoh terhadap jersey terbaru Persib, data menunjukkan permintaan yang membeludak. Dalam lima hari sejak peluncuran resmi pada 11 Mei lalu, Persib telah menjual sekitar 2.000 pasang.

Ada pun jersey kandang (biru) dan jersey ketiga (hitam) menjadi buruan utama. Salah satu Bobotoh bernama Kelvin Tanadi bahkan menyebutkan kepada INDOSPORT bahwa jersey ketiga sudah habis terjual hanya berselang empat hari dari peluncuran resmi, Rabu (15/5/19).

Sebelumnya, jersey Persib sempat dikritik fans klub sepak bola Thailand, Chonburi FC, yang menyoroti sponsor yang tampak terlalu banyak. Namun, para Bobotoh tetap antusias mendukung timnya dengan memburu ‘baju kebesaran’ tim kesayangannya itu.

Ikuti Update Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT