Liga Indonesia

Jebolan Timnas U-19 Siap Gusur Posisi Riko Simanjuntak di Persija

Rabu, 22 Mei 2019 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Feby Eka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Thailand. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Feby Eka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Thailand.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta belum lama ini mendatangkan jebolan tim nasional Indonesia U-19, Feby Eka Putra. Dia didatangkan dari Bali United setelah melakukan pertukaran dengan Anan Lestaluhu.

Feby yang berposisi sebagai winger ini memang tak akan mudah untuk bisa menembus skuat inti Persija. Dia harus bersaing dengan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan yang selama ini berstatus reguler menemani Marko Simic di lini depan Macan Kemayoran. 

Menyadari hal ini, Feby mengaku tidak gentar. Dia bahkan sudah siap bersaing dengan para seniornya itu demi mendapatkan posisi inti dan kesempatan bermain di Persija.

"Soal persaingan tidak ada masalah. Yang penting saya bekerja keras dan berusaha supaya nantinya bisa dilirik dan diberikan kesempatan bermain oleh pelatih," ucap Feby, Rabu (22/5/19).

Semangat Feby untuk bersaing secara sehat di Persija tergolong cukup besar. Dia mendapat motivasi tambahan karena berkesempatan mengenal lebih dekat para idolanya seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Saya senang berada di sini apalagi banyak yang saya idolakan seperti Bang Ismed (Sofyan), Mas Bepe (Bambang Pamungkas) dan Andritany Ardhiyasa," tukasnya.

Di pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019, Persija akan menyambangi markas PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/19). Mereka mengincar kemenangan perdana setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera, Senin (20/5/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT