Liga Indonesia

Jelang Laga Kontra Borneo FC, Kapten Arema Puji Diego Michiels

Rabu, 22 Mei 2019 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek Arema FC, Hamka Hamzah, tengah bersiap menghadapi mantan klub lamanya, Borneo FC, untuk pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019. Ian Setiawan/INDOSPORT. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek Arema FC, Hamka Hamzah, tengah bersiap menghadapi mantan klub lamanya, Borneo FC, untuk pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019. Ian Setiawan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, memuji Diego Michiels jelang laga kontra Borneo FC pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019, Rabu (22/05/19) malam WIB.

Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC kali ini akan digelar di Stadion Segiri, Kalimantan Timur. Hal ini membuat Hamka Hamzah harus menyambangi markas klub lamanya.

Pernah bermain di Borneo FC, membuat Hamka Hamzah melayangkan pujian kepada salah satu pemainnya, yakni Diego Michiels.

Lewat akun Instagram-nya @hamka23hamzah, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa ada sosok Diego Michiels dalam sebuah banner.

Melihat hal tersebut, Hamka menyebut Diego Michiels adalah idola dan maskotnya Borneo FC. Ia menuliskan hal itu dengan nada bercanda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

"Memang ini idola, maskotnya Borneo, sedikit lagi dibuatkan patungnya," tulis Hamka Hamzah dalam keterangan foto Instagram-nya.

Sementara itu, jelang laga ini, kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Sebab, pada laga perdana Shopee Liga 1 2019, Borneo FC hanya meraih hasil imbang melawan Bhayangkara FC.

Arema FC juga mencari kemenangan perdana. Pasalnya, pada pekan pertama mereka kalah ketika bertandang ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, pada hari Kamis (15/05/19) lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indoensia lainnya di INDOSPORT.COM