Liga Indonesia

Kerendahan Hati Bek Naturalisasi Kalteng Putra Usai Imbangi Persebaya

Rabu, 22 Mei 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Liga Indonesia
O.K. John berduel dengan Silvio Escobar dalam pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Kalteng Putra. FOTO: Liga Indonesia Copyright: © Liga Indonesia
O.K. John berduel dengan Silvio Escobar dalam pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Kalteng Putra. FOTO: Liga Indonesia

INDOSPORT.COM - Bek Kalteng Putra, O.K. John bermain menawan dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/19) kemarin. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu diberikan kepecayaan penuh oleh pelatih Gomes De Oliviera.

Kepercayaan itu tak disia-siakan O.K. John mengingat hampir setiap pemain Persebaya yang berusaha menembus jantung pertahanan Kalteng Putra berhasil dihalau. Kerja keras pemain berkepala plontos ini tak sia-sia lantaran timnya sukses mencuri poin berkat skor 1-1.

Namun, O.K. John rupanya enggan berkomentar banyak tentang performa apik serta keberhasilan mencuri satu poin di Surabaya. Dia seperti tidak mau dianggap sebagai satu-satunya pemain yang berjasa atas prestasi Kalteng Putra.

"Saya tidak berani berbicara banyak," kata O.K. John singkat usai pertandingan, Selasa (21/5/19).

Sementara itu, pelatih Gomes De Oliviera sendiri mengaku cukup puas dengan performa eks pemain Persebaya ini. O.K. John menjadi salah satu pemain tangguh yang saat ini dimiliki Kalteng Putra.

"O.K. John merupakan teman lama saya yang saat ini mau bantu tim untuk lebih baik lagi dengan pengalamannya," kata Gomes. 

Gomes melanjutkan, hasil imbang melawan Persebaya sangat disyukuri oleh pihaknya karena dia memahami betapa sulit bermain di kandang Persebaya, apalagi mencari kemenangan. Kubu tuan rumah memang punya kelincahan serta kekompakan pemain yang bagus.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%