Liga Indonesia

Lini Depan Persebaya Mandul, Djanur Tak Masalah Andalkan Sektor Lain

Rabu, 22 Mei 2019 16:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah bertanding dua kali di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga perdana melawan Bali United berujung kekalahan 1-2, sedangkan berikutnya harus puas bermain imbang 1-1 melawan Kalteng Putra pada Selasa (21/5/19).

Dua pertandingan tadi menghasilkan gol-gol yang ternyata berasal dari pemain non-striker. Justru Persebaya memunculkan dua nama penghuni lini tengah dan belakang alias posisi bek dan gelandang.

Pada pertandingan pertama melawan Bali United, Persebaya berhasil mencetak gol via aksi M. Syaifuddin pada menit ke 31. Saat menjamu Kalteng Putra, gantian Misbakus Solikin yang berhasil menyumbangkan gol pada menit ke-23.

Mengkomentari hal ini, pelatih Djajang Nurdjaman tampaknya tidak terlalu mengambil pusing. Juru taktik asal Majalengka itu bahkan tak mengharuskan gol tercipta dari barisan depan seperti Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov.

"Siapa pun yang mencetak gol itu tidak ada masalah, hanya memang saat ini lini depan kami, khususnya dalam aspek sentuhan akhir belum memuaskan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. 

Meski begitu, pelatih 60 tahun itu masih optimis disertai keyakinan bahwa lini depan Persebaya akan mampu mencetak gol di partai-partai berikutnya di Liga 1 2019.

"Memang ini merupakan pekerjaan rumah kami usai pertandingan ini kami akan melakukan evaluasi menyeluruh kepada tim supaya nanti bisa lebih baik lagi," lanjutnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%