Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persela vs Persipura

Rabu, 22 Mei 2019 19:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter/@ashjan1177
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Twitter/@ashjan1177
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019 telah memasuki pekan kedua. Hari ini, akan ada dua pertandingan seru salah satunya adalah Persela vs Persipura pada Rabu (22/05/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Surajaya, kedua tim sama-sama mengusung target kemenangan guna mengakhiri start buruk Liga 1 musim ini.

Di laga perdana, Persela kalah telak dengan skor 1-5 dari Madura United sedangkan Persipura kalah 0-3 dari Persib Bandung.

Situasi itu membuat keduanya tercecer di papan bawah klasemen. Persela berada dasar klasemen sementara, sedangkan Persipura berada satu tingkat di atasnya.

Tak ingin mengulang kekalahan di kandangnya lagi, pelatih Persela, Aji Santoso memberi sinyal untuk melakukan rotasi pemain sebagai evaluasi dari kekalahan pekan lalu.

"Perubahan ada di dua sampai tiga pemain lini serang. Saya pastikan sudah ada pengganti Alex di lini depan," papar coach Aji Santoso.

Sementara di kubu Persipura, mereka juga mengklaim sudah mengantongi peta kekuatan Laskar Joko Tingkir melalui rekaman video permainan mereka.

"Kita tahu Persela tim yang bagus, tapi kita sudah melihat beberapa kali penampilan mereka melalui video dan kita sudah coba mencari apa kekuatan Persela untuk kita bisa antisipasi," ungkap pelatih Persipura, Luciano.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Persela vs Persipura yang dimulai pada pukul 20:30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini:

1. Video.com (klik di sini)

Peringatan!

- INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%