Liga Indonesia

Terkait Hasil Pemilu 2019, Kiper Persipura Beri Komentar Berkelas

Rabu, 22 Mei 2019 15:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© MO Persipura Jayapura
Kedua Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa saat menyalurkan hak suaranya Copyright: © MO Persipura Jayapura
Kedua Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa saat menyalurkan hak suaranya

INDOSPORT.COM - Kiper kedua Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa, turut melayangkan komentarnya terkait penetapan hasil Pemilu 2019 yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Fitrul, siapapun yang nantinya menjadi pemimpin atau presiden terpilih, bisa membawa kemakmuran dan keadilan bagi bangsa Indonesia.

"Semoga pemimpin yang terpilih nantinya bisa membawa kemakmuran dan keadilan bagi bangsa ini," ungkap Fitrul saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (22/05/19) siang.

Fitrul juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak terpancing dengan isu-isu negatif dan tidak terpecah belah hanya gara-gara berbeda pilihan.

"Kita tidak boleh terpecah belah cuma karena beda pilihan, persatuan harus tetap terjaga dan terima dengan lapang dada pemimpin yang terpilih dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan negara ini," imbaunya.

Ia juga berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola sebagai alat pemersatu bangsa.

"Harapan saya untuk dunia olahraga khususnya sepak bola tetap menjadi pemersatu bangsa dan terus berbenah dalam semua aspek untuk kemajuan kita dalam berprestasi di kancah dunia nantinya," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM