Liga Indonesia

Resmi! Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Gagal ke Sriwijaya FC

Rabu, 22 Mei 2019 15:02 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Tim/Indosport.com
Fabiano Beltrame batal gabung Persija Jakarta. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Fabiano Beltrame batal gabung Persija Jakarta. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC gagal meminjam bek milik Persib Bandung asal Brasil, Fabiano Beltrame. Hal ini dikarenakan Maung Bandung akan mempertahankan pemain meski tak bisa turun mengingat kuota pemain asing sudah penuh. 

Fabiano seperti diketahui dalam proses naturalisasi dan diperkirakan selesai paling cepat akhir bulan Mei. Sementara pendaftaran pemain yang turun di Liga 1 sudah tutup. 

Tapi saat Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menghubungi salah satu manajemen Persib Bandung. 

"Yah benar saya sudah hubungi salah satu direktur Persib Teddy Tjahyono. Ternyata Persib mau pakai sendiri saja," kata Hendri Zainudin, Rabu (22/05/19).

Itu artinya, rencana atau kabar jika Fabiano bakal dipinjamkan ke Liga 2 tidak akan terjadi. Persib Bandung tetap akan mempertahankan pemain meski di kompetisi Liga 1 2019 putaran pertama belum bisa diturunkan. Fabiano bisa jadi akan tetap bersama pemain lainnya menjalani latihan atau kegiatan lain. 

Sriwijaya FC akan mengoptimalkan pemain yang ada. Tanpa disadari, batalnya Fabiano punya keuntungan sendiri bagi manajemen.  Hal itu karena dalam skuat Sriwijaya FC telah ada 4 pemain yang berusia 35 tahun ke atas. Mereka adalah Ferdiansyah (kiper),  Ambrizal (bek), Bruno Casimir (bek) dan Hilton Moreira (winger).

Jika berkaca pada regulasi Liga 2 musim lalu, tim peserta Liga 2 hanya boleh maksimal menggunakan jasa tiga pemain usia 35 tahun ke atas. Sementara Sriwijaya FC sudah punya satu pemain.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%