Liga Indonesia

Milomir Alami Rasa Sesak di Pekan Awal Liga 1 2019 Bersama Arema

Rabu, 22 Mei 2019 14:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut pekan awal Liga 1 2019 begitu menyesakkan bagi dirinya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut pekan awal Liga 1 2019 begitu menyesakkan bagi dirinya.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija menyebut laga pembuka kompetisi bersama Arema FC tahun ini yang paling menyesakkan, sepanjang pengalamannya berkarier sebagai pelatih sepak bola di Indonesia.

Pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia), Arema FC harus mendapati kekalahannya dengan skor 1-3 di markas PSS Sleman. Sedangkan satu laga lainnya masih berstatus away, yakni menghadapi Borneo FC pada Rabu (22/05/19) besok.

"Dua pertandingan pembuka kompetisi (tahun ini), menjadi yang paling sulit bagi saya," kata Milomir Seslija pada awak media berita olahraga.

"Bahkan di pertandingan pertama (melawan PSS Sleman, 15 Mei), ada kasus secara khusus," sambung Pelatih Arema FC kebangsaan Bosnia tersebut.

Ya, meladeni tim Super Elang Jawa tampak paling berkesan dalam perjalanan karirnya melatih tim-tim di Indonesia. Tak hanya kalah pertama kali, Milomir juga mendapati fokus anak asuhnya berantakan akibat terganggu ulah segelintir suporter di tribun.

Laga sepak bola yang seharusnya berjalan menarik itu tersendat selama 55 menit, akibat insiden kerusuhan. Kehilangan fokus itu lah yang membuat Arema gagal mencuri angka lewat skor akhir 1-3 pekan lalu.

Sebelum kekalahan di Stadion Maguwoharjo Sleman itu, Milomir selalu sukses membuka kompetisi dengan hasil memuaskan saat membesut Barito Putera, Arema FC, dan Madura United.

Kemenangan Di pekan pertama kompetisi bagi Milomir Seslija :

Arema Indonesia vs Persibo Bojonegoro 2-0 (IPL 2011)

Persela Lamongan vs Barito Putera 0-2 (ISL 2015)

Arema FC vs Persiba Balikpapan 2-0 (TSC 2016)

Madura United vs Bali United (Liga 1 2017)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM