Liga Indonesia

Permainan Persebaya di Luar Ekspektasi, Ini Pembelaan Djajang Nurdjaman

Rabu, 22 Mei 2019 14:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, menyebutkan jika hasil akhir pertandingan melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19) di luar ekspektasinya. Awalnya dia memang mematok target tripoin, tapi belakangan hanya bisa meraih satu poin.

Melihat hasil ini. pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut pun membeberkan faktor penyebab timnya tampil kurang apik. Dia tidak lupa menjanjikan perbaikan di laga-laga Persebaya berikutnya.

"Kerja sama dan penyelesaian akhir menjadi kendala kami pada pertandingan melawan Kalteng Putra. Kelemahan itu akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami dan akan segera dievaluasi," kata Djanur.

Lebih lanjut, hasil imbang ini membuat Djanur kecewa, tapi tetap saja dirinya berupaya membesarkan hati para pemain agar tak larut dalam kesedihan dan berusaha untuk segera melupakan dan menatap masa depan.

"Jangan terlarut dalam kesedihan. Kami harus melupakan pertandingan ini dan melakukan evaluasi untuk pertandingan terdekat," tukasnya. 

Sekadar mengingatkan, Persebaya segera menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Kamis (30/5/19), sebelum menjalani jeda kompetisi selama libur Hari Raya Idul Fitri alias lebaran

Djanur berharap timnya mampu membalas kekecewaan suporter di laga tersebut sekaligus mencari pengganti poin yang hilang dalam dua kesempatan awal kompetisi melawan Bali United (1-2) dan Kalteng Putra (1-1).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT