Liga Indonesia

Detik-detik Marinus Wanewar Ngamuk Pasca Kaki Boaz Ditendang Pemain Persela

Kamis, 23 Mei 2019 11:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Persela Lamongan berusaha menghindari kejaran dua pemain Persipura Jayapura. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Marinus Wanewar menjadi pesakitan pada pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) antara tuan rumah Persela Lamongan vs Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/19) kemarin.

Pada laga sepak bola yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 tersebut, Marinus dihadiahi kartu merah oleh wasit setelah terlibat keributan dengan dengan bek Persela, Mawouna Amevor.

Insiden antara Marinus dan Amevor terjadi pada detik-detik akhir pertandingan. Keributan tersebut bermula dari pelanggaran Rafinha kepada Boaz Solossa.

Boaz yang sedang menguasai bola terlihat ditendang secara sengaja oleh Rafinha. Setelah pelanggaran tersebut, beberapa pemain Persela dan Persipura terlibat keributan dan saling dorong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cuplikan Gol Sepakbola ID (@indonesia.highlightid) on

Di tengah-tengah keributan yang terjadi antara pemain Persela dan Persipura, Marinus terlihat menendang Amevor. Akibat ulahnya itu, pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut diganjar kartu merah oleh wasit, setelah sebelumnya ia sudah menerima kartu kuning.

Meski para pemain kedua tim sempat terlibat friksi, namun pertandingan Persela vs Persipura bisa dilanjutkan di sisa waktu.

Laga Persela vs Persipura sendiri berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Tim tamu Persipura mampu unggul lebih dulu lewat gol Titus Bonai pada menit ke-13.

Persela kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalui legiun asing asal Brasil, Rafinha. Namun keunggulan Laskar Joko Tingkir tak bertahan lama karena Boaz kembali membawa Mutiara Hitam unggul pada menit ke-40.

Persela akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Muhammad Ridwan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80. Skor imbang 2-2 pun menjadi penutup laga Persela kontra Persipura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%