Liga Indonesia

Pelatih Persipura Beberkan Penyebab Kegagalan Timnya Menang atas Persela

Kamis, 23 Mei 2019 03:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ronaldo Meosido (kiri) bersama Pelatih, Luciano Leandro, saat sesi konferensi pers jelang laga / Media Officer. Copyright: © Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ronaldo Meosido (kiri) bersama Pelatih, Luciano Leandro, saat sesi konferensi pers jelang laga / Media Officer.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan perdananya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat bertandang di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Rabu (22/05/19).

Meski sempat unggul lebih dulu, namun skuat Persipura harus merelakan hasil imbang 2-2 dan hanya membawa pulang satu poin.

Pelatih Luciano Leandro mengungkapkan anak asuhnya gagal meraih kemenangan karena sedikit kehilangan konsentrasi di babak kedua.

"Pertandingan yang cukup bagus. Dua tim betul-betul menyerang dan mau menang di laga ini. Kita lihat dua kali kita unggul, tapi Persela terus menekan dan kita sempat hilang konsentrasi di babak kedua," ungkap Luciano saat sesi konferensi pers usai laga.

Kendati gagal menang, Luciano mengaku bersyukur dengan raihan satu poin yang didapat anak asuhnya dari hasil lawatan timnya.

Dirinya pun berharap agar anak asuhnya bisa meraih poin penuh di laga-laga berikutnya.

"Kita tadi sudah unggul, tapi kita harus pulang dengan hasil seri, memang tadi kita inginkan hasil yang lebih, tapi itu adalah kehendak Tuhan. Mudah-mudahan di laga berikut kita bisa dapat tiga poin," tandasnya.

Hasil imbang di kandang Persela membuat skuat Mutiara Hitam kini naik ke peringkat ke-9 dengan mengoleksi satu poin.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT