Liga Indonesia

Eks Persib Resmi Bela Persija untuk Liga 1 2019

Kamis, 23 Mei 2019 09:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Muhammad Fikri
Pemain eks Persib Bandung resmi dikontrakn oleh Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Fikri
Pemain eks Persib Bandung resmi dikontrakn oleh Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung U-17, Taufik Hidayat, resmi membela panji Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2019. Namanya merupakan satu dari tujuh pemain muda yang akan bergabung dengan skuat utama Macan Kemayoran di Shopee Liga 1 2019.

Hal ini seperti yang dilansir dari laman resmi Persija yang mengungkap karier dari rekrutan teranyarnya tersebut. Taufik Hidayat sendiri memiliki latar belakang pernah membela Persib di level junior. Mengingat, sengitnya persaingan antara dua tim tersebut, tentu transfer ini merupakan hal menarik.

Namun bagi Taufik Hidayat, hal tersebut tidak menjadi beban dan masalah baginya. Ia pun menunjukkan komitmennya dengan bersikap profesional. Terlebih baginya, dalam sepak bola semua dapat terjadi begitu saja. Termasuk pindah ke tim rival.

"Saya harus bisa profesional karena ini sudah menjadi kewajiban saya bisa membela Persija," ujar Taufik Hidayat di laman resmi tim asal Jakarta tersebut.

Selain pernah membela Persib, ia juga pernah membela Semen Padang U-19 dan Sriwijaya U-19. Kedatangannya ke Persija membuatnya bersyukur. Terlebih baginya kesempatan ini pantand untuk disia-siakan.

"Tentunya saya bersyukur bisa bermain di Persija. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," imbuhnya.

Dengan kedatangan pemain berposisi penyerang ini, diharapkan mampu menambah kekuatan Persija musim ini yang berambisi untuk kembali berlaga di Piala AFC 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%