Liga Indonesia

Harga Tiket Kontra Persija Jakarta Meroket, PSIS Semarang Diserang Warganet

Kamis, 23 Mei 2019 19:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang vs Persija Jakarta Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola PSIS Semarang diserang warganet usai mengumumkan harga tiket laga kedua Shopee Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta yang akan digelar hari Minggu (26/05/19) di Stadion Madya Magelang.

PSIS Semarang dinilai senjaga menaikkan harga tiket jelang laga kedua. Lewat postingan poster tiket yang diunggah akun @MemeJakmania terlihat bahwa harga tiket di tribun Barat A dibanderol Rp200 ribu, sedangkan tribun Barat B dan C dibanderol seharga Rp175 ribu.

Harga tiket tersebut berbeda jauh dengan saat mereka menjamu Kalteng Putra di laga perdana Shopee Liga 1 2019 pekan lalu. PSIS membanderol harga Rp100 ribu untuk tribun A, dan Rp75 ribu untuk tribun B dan C.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meme Comic Jakmania🔴 (@memejakmania) on

Perbedaan harga tersebut sontak membuat para penggemar Persija Jakarta, Jakmania, memenuhi kolom komentar postingan Meme Jakmania untuk menyerang klub kebanggaan Jawa Tengah itu.

Mereka menuduh PSIS hanya mencari untung karena mengira semua Jakmania memiliki strata sosial yang tinggi sehingga mampu membayar harga tiket sebesar itu.

“Boikot lah, bukan masalah kemahalan, tapi klo diturutin nanti tim lain bisa ikut ikutan kaya gini, harga tiket naik juga ga wajar ini mah,” tulis akun @Fahrussy.

“Mentang-mentang anak Jakarta terus dinaikin wkwk,” tulis akun @Paksiiba.

“Emangnya kalo dia away di SUGBK mau tiketnya di naikin jdi 250?” tulis @Randy_2805.

“Thejak gak pernah protes harga tiket sampe klub lain maenin harga tiket cuma pas lawan Persija doang akwoakwoamwoak,” tulis @diki0458.

Perlu diketahui, kenaikan harga tiket secara drastis ini juga bertentangan dengan apa yang mereka janjikan sebelum Shopee Liga 1 dimulai.

Menurut laman berita Antara, Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang pernah berjanji untuk tidak menaikkan harga tiket pertandingan selama Shopee Liga 1 2019. Khusus pada laga perdana, mereka menjual tiket di kelas VIP seharga Rp100 ribu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT