Bursa Transfer

Incar Romelu Lukaku, Inter Milan Tawarkan Pemain Ini ke Manchester United

Kamis, 23 Mei 2019 20:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Romelu Lukaku kabarnya diminati Inter Milan dan akan ditukar dengan salah satu pemain klub Serie A Italia tersebut. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku kabarnya diminati Inter Milan dan akan ditukar dengan salah satu pemain klub Serie A Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dan menukarnya dengan Ivan Perisic.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, Inter akan menawarkan Perisic ke Manchester United beserta sejumlah dana tambahan.

Pihak manajemen Inter Milan juga akan memberikan 30 juta poundsterling atau sekitar Rp548 miliar kepada Setan Merah, atau istilahnya 'tukar tambah'.

Lukaku memang dirumorkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Hal ini dikarenakan prestasinya yang buruk di Liga Primer Inggris 2018/19.

Di musim ini, pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak 15 gol dan empat assist dari 45 laga yang ia jalani. Sementara itu, Perisic sendiri pernah menjadi incaran Jose Mourinho saat ia masih menjadi manajer Manchester United.

Meski pemain asal Kroasia tersebut jelas bukan tandingan Lukaku, tapi dengan kehadirannya di Old Trafford diharapkan apat membawa nuansa baru dan gaya bermain yang lebih bervariasi bagi skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Perisic hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assist dari total 44 laga yang ia ikuti di Serie A Italia 2018/19, Liga Champions 2018/19, Liga Europa 2018/19, dan Coppa Italia 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%